DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Manggala Garuda Putih Bandung Lakukan Auden Terkai PJU Pangandaran Senilai 50 Milyar


Bandung, LHI.

Sekitar tiga ratus masa yang tergabung dalam LSM Manggala Garuada Putih melakukan aksi unjuk rasa yang kesekian kalinya terkait PJU Pangandaran yang anggarannya mencapai Rp 50 Milyar.

Aksi massa yang dilakukan pada hari kamis 29 September 2022 kemarin, mengusung nama " Pagelaran hanoman dan pencak silat on the street " Sebagai bentuk perlawanan terhadap para wakil rakyat yang yang diduga bermental korupsi.

Sejumlah masa melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung sate, tidak lama berorasi, perwakilan Manggala di Terima salah satu pegawai BPKAD prov Jawa Barat.

Agus satria kabiro investigasi, BPKAD telah melecehkan kami sebagai masyarakat Jawa barat, dengan menerima kami penuh ke tidak tulusan, kami hanya di Terima di lobby gedung.

Lanjut agus, saya sebagai warga masyarakat Jawa Barat geram dengan cara penerimaan yang di lakukan BPKAD provinsi Jawa Barat, dia telah meleceh kan masyarakat, tidak sadar apa yang telah dia miliki selama ini semuanya dari masyarakat.

Kami Manggala garuda putih, sudah bisa menyimpulkan bahwa DPKAD provinsi terlibat langsung pemborosan uang rakyat dengan nilai 50 milyar hanya untuk PJU untuk 1999 titik.

Tuntutan kami (red Manggala Garuda Putih) kepada DPKAD segera menarik anggaran untuk alokasi kontruksi PJU, sebagai bentuk penyelamatan uang negara, bilamana DPKAD tidak melakukannya kami sangat siap menggiring DPKAD prov jabar ke KPK RI untuk di periksa dan di penjarakan

Sebagai catatan !!! Kalau permasalahan PJU tidak mendapatkan titik terang, sesuai apa yang pernah Perwakilan komisi IV sampaikan yang pada akhirnya hanya menina bobo kan kami, jangan salahkqn kami bila kami membuat seruan " Telah terjadi penghianatan luar biasa yang di lakukan wakil rakyat kepada rakyat nya"

Kami akan mendesak para aparatur penegak hukum yakni BPK, Kepolisian, Kejaksaan dan lainnya untuk melakukan AUDIT secara terbuka kepada para anggota komisi IV dan pejabat yang terlibat langsung terkait dengan pengadaan PJU PANGANDARAN 50 Milyar, hal ini kami kemukakan ke publik, agar masyarakat tahu wakil yang kita pilih telah berhianat, dan kami tegaskan siap untuk berperang dengan para pelaku korupsi, merdeka!!! Bener Wani Babad, pungkasnya.

Sumber Manggala Garuda Putih Provinsi Jawa Barat. (AS)

Post a Comment

0 Comments