Afrizal Sintong Akan Jadi Narasumber Dalam Seminar Internasional Yang Digelar ADIPSI


Rokan Hilir – LHI.

Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI) melaksanakan seminar internasional dan Pengukuhan pengurus untuk periode 2022-2025 yang akan dilaksanakan secara Virtual dan zoom Metting.

Dimana, seminar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022 mendatang dengan kapasitas 1.000 peserta dan sampai saat ini sudah mendaftar sebanyak 400 peserta dari seluruh indonesia.

Seminar internasional ADIPSI yang bertajuk Governance, media and Public Services akan diikuti oleh beberapa Narasumber pakar diantaranya prof.Vandan Pednekar-Magal dari Grand Valley state University Michigan USA, Prof Dyah Mutiarin.S.IP.M.SI dari UMY, Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir, DR.Teguh Juwono.M.Pol.Admin sebagai Ketua ADIPSI dan Darmawan Purba.S.IP.M.IP.

Diera globalisasi teknologi dan informasi dewasa ini yang sedemikan pesat dan maju, Pemerintah terus melakukan upaya pengembangan dibidang teknologi dan informasi agar semua lini tetap terintegrasi dengan pelayanan yang diharapkan lebih baik.

Seminar yang akan menitik beratkan pembahasan pada pengembangan pelayanan public untuk menghasilkan pelayanan  pemerintahan yang prima serta peran media yang menjadi ujung tombak sosialisasi berbagai program dan layanan kepada masyarakat dan dibarengi dengan peningkatan Sumber Daya Manusia(SDM) bagi aparatur pemerintahan untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal.

Afrizal Sintong menjadi satu -satunya Bupati yang mengikuti seminar internasional itu saat dikonfirmasi, Jumat (16/9/2022) mengaku berterimakasih karena telah dipercaya dan diundang untuk menjadi bagian dari seminar ADIPSI dan akan membawa materi tentang dinamika pemerintahan di kabupaten Rokan Hilir.

Adapun peserta atau Audien pada seminar itu nantinya yakni dosen ilmu pemerintahan seluruh Indonesia, mahasiswa dan para praktisi. (SB)*

Post a Comment

0 Comments