MERANTI, LHI. 

Jalan santai ini di laksanakan dalam rangka sempena hari jadi Kecamatan Rangsang telah genap 27 tahun berlangsung di halaman pentas seni kecamatan rangsang Jl. Jendral Sudirman tanjung samak, minggu (04/9/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke 27 Tahun. Dengan harapan semoga Kecamatan Rangsang semakin maju dan sejahtera. Kami juga berharap Pemerintah Kecamatan Rangsang dapat bersinergi membantu membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih baik serta mendukung program kami menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

pada momen yang berbahagia ini, kami juga menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa, Panitia Penyelenggara dan Segenap Masyarakat Kecamatan Rangsang atas terselenggaranya acara jalan santai ini.

Jalan santai yang kita laksanakan hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Jadi Kecamatan Rangsang Ke 27 Tahun. Kami berharap kepada seluruh Masyarakat Rangsang supaya untuk saling bahu membahu dan mensukseskan serangkaian acara tersebut.

Dengan diadakannya acara jalan santai ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua, terutama pada kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan diantara kita.

Seluruh peserta jalan santai kami berpesan untuk tetap menjaga ketertiban agar tidak menganggu aktifitas dan para pengguna jalan lainnya,"tutup Bupati.

Setelah membuka start pelepasan jalan santai tepat nya di seberang jalan halaman gedung pentas seni Kecamatan Rangsang, Bupati Adil bersama rombongan terus mengikuti masyarakat hingga sampai garis finish.

Setelah sampai Bupati Adil menyapa masyarakat dan anak-anak sambil memberi kan pertanyaan berhadiah siapa yang bisa menjawab akan mendapatkan Jam dinding.

 Ada pun hadiah utama jalan santai sempena hari jadi Kecamatan Rangsang ini sebuah honda beat dan beberapa hadiah lain nya seperti kipas angin, magic com, jam dinding, dan alat-alat rumah tangga lainnya.

Bupati Adil melakukan pengundian kupon pertama langsung memberikan hadiah nya berupa Jam dinding dan setelah itu langsung bertolak ke pekanbaru Menuju Jakarta persiapan Pertemuan Pengurus Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi Se Indonesia (AKKOPSI).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Fauzi Hasan, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rinarni, Anggota DPRD,  tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepada OPD ,Camat Rangsang, Kapolsek dan putra sulung Bupati, Muhammad fadhli. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments