642 KPM Desa Selawangi Kec.Sariwangi Antri Terima BLT BBM dan BPNT

 



Kab.Tasik,LHI

Demi membantu kebutuhan masyarakat kementrian sosial melalui PT.Kantor Pos Desa Selawangi membantu mempasilitasi penyaluran dana bantuan BLT Subsidi BBM dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di Gedung Olahraga (Gor) kantor desa Selawangi,  Sabtu 17 September 2022.

Total jumlah yang diterima keluarga penerima manfaat (KPM) subsidi BBM sebesar Rp.150,000 X 2 total Rp 300,000 untuk 2 bulan September dan Oktober untuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebesar Rp.200,000 jadi total yang diterima sebesar Rp.500,000 per-KPM.

Sebelum proses penyaluran kepala desa Selawangi AHA berpesan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dan mengatakan, pergunakanlah uang tersebut dengan baik dan benar seperti makanan yang mengandung protein, meneral dan kabohidrat.

"Jangan sampai uang tersebut dipergunakan yang tidak bermanfaat, seperti membeli pulsa atau kuota, apalagi untuk ansuran bank emok/kosipa, pergunakanlah sesuai kebutuhan yang penting belanjalah untuk  keperluan makanan pokok dan yang paling penting, ini hanya sekedar mengingatkan kepada semua KPM yang masih punya tunggakan melunasi wajib pajak/ Pajak Bumi dan Bangunan harus segera melunasinya" ungkapnya.

Aha juga mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepda masyarakat sehingga bisa meringankan beban kehidupanya sehari-hari tuntasnya.**(HARDITO)

Post a Comment

0 Comments