Wiyono Pastikan Tandon Aman


Boyolali.  LHI

Warga Desa Jerukan dan Anggota TNI Kodim 0724/Boyolali saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan Kecamata  Juwangi Kabupaten Boyolai. Minggu ( 21/8/22)

Kegiatan pengecoran yang dilakukan oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 114 di Desa Jeeukan sampai kini masih mengejar target pembangunan.

Setiap harinya TNI bersama-sama dengan warga desa berada dilokasi pembangunan jalan, mereka memaksimalkan tenaga dan pikiran agar mendapatkan hasil yang baik. Tidak pedulikan bagaimana keadaan cuaca, mereka terus genjot pekerjaan.

Disampaikan Wiyono ( 26), salah satu warga yang ikut turut serta dalam betonisasi jalan desa di Desa Tamansari tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa. Saya di kasi topi sama celana TNI tiap hari saya buat kerja biar saya tambah semangat.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam program betonisasi jalan di desa ini, salut saya melihat bapak-bapak TNI dalam bekerja, uletnya luar biasa, saya juga harus begitu, tetap semangat”ungkap Wiyono.(KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments