Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang Perubahan APBD Tahun 2022



Labusel,LHI

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan yang telah menerima perubahan KUA dan perubahan PPAS rancangan perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2022.

Hal itu disampaikan Wabup pada sidang paripurna tentang penandatanganan nota kesepakatan perubahan KUA dan PPAS rancangan perubahan APBD TA 2022 yang digelar di gedung Dewan, Desa Sosopan, Kec. Kotapinang, Senin (22/08/2022).

“Terimakasih kepada Anggota Dewan yang terhormat, hari ini rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2022 sebagaimana yang kami sampaikan dapat disepakati antara Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan DPRD Labuhanbatu Selatan yang telah ditandatangani bersama,” ungkap Wabup.

Dikatakan, Dalam proses pembahasan yang dilaksanakan tentunya banyak pandangan, koreksi dan masukan yang disampaikan antara DPRD dengan TAPD baik yang berhubungan dengan  pendapatan maupun belanja sehingga sampai pada kesempurnaan kesempatan tersebut.

“Terhadap penyempurnaan perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2022, diharapkan nantinya benar benar dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan,” tandas Wabup.

Disebutkan, Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan tersebut, agenda berikutnya penyusunan rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2022.

Turut hadir, Pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan, Anggota DPRD Labuhanbatu

Selatan, Forkopimda, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Sekretaris Dewan, para Asisten dan staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan undangan lainya.(IRPAN PUL).

 

 

Post a Comment

0 Comments