Vaksin Booster di Kodim Sragen Dapat Minyak Goreng


Sragen,LHI

Kodim 0725/Sragen kembali menggelar vaksinasi 3 atau Booster di aula Guyub rukun Makodim. Vaksin booster yang digunakan kali ini jenis Pfizer dan Moderna. Dalam proses vaksinasi melibatkan tim vaksinator dari Klinik Kartika Pratama 25 Sragen. Ratusan warga masyarakat Peserta vaksin berasal dari 5 kecamatan diantarnya Kecamatan Sragen kota, Karangmalang, Masaran, Sidoharjo, dan Kedawung. Senin, 08/08/2022.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P memantau langsung pelaksanaan vaksinasi. Pada saat wawancara dengan media mengatakan bahwa tujuan dari vaksinasi booster ini adalah guna mengantisipasi merebaknya kembali covid-19. "Dalam mencari peserta vaksin saya memerintahkan babinsa di 5 kecamatan tersebut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum vaksin ke 3 atau Booster".

"Dan bagi peserta vaksin kami berikan minyak goreng 2liter tiap orang guna menstimulasi warga masyarakat "

Dandim berharap dengan vaksinasi ke-3 atau booster ini mampu mencegah merebaknya kembali covid-19 di Indonesia dan khususnya di kabupaten Sragen.

Surati warga Mojomulyo RT 01/09 Salah satu peserta vaksin mengaku senang vaksin di Kodim Sragen. "Iya seneng pak, soalnya dapat sehatnya dapet minyak goreng 2 liter lagi, lumayan" katanya sambil tersenyum.(KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments