Rapat Konsolidasi Membentuk Pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung


Bandar Lampung – LHI

Dalam rangka pembentukan struktur kepengurusan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung, mengadakan rapat konsolidasi di sekretariat kantor, DPD PWRI yang beralamat di Jalan Ratu Dibalau No 1/133 Tanjung Senang Bandar Lampung, Minggu (21/8/2022)

Berdasarkan surat keputusan DPP PWRI yang ditandatangani ketua umum PWRI DR Suriyanto PD, SH,MH, M.Kn tertanggal 25 Juni 2022 menunjuk, pelaksana Tugas (PLT) selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung Darmawan, SH, MH diamanahkan untuk menjabat pelaksana tugas PLT selaku ketua dan diamanahkan juga untuk membentuk kepengurusan baru.

Dalam sambutannya Darmawan, menyampaikan isi surat dari DPP PWRI yang mana. Menimbang dan memutuskan bahwa dalam rangka menegakkan eksistensi dan disiplin organisasi PWRI yang profesional dan beretika sangat diperlukan kepemimpinan dan pengurus DPD PWRI yang aktif dan disiplin, sesuai amanah Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang pers, dalam hal ini saya diberikan amanah untuk mereposisi kepengurusan DPD PWRI Provinsi Lampung sekalian membentuk kepengurusannya," Ujar Darmawan.

Lebih lanjut Darmawan menyampaikan, dalam keputusan notulen rapat hari ini mari kita bersama-sama seluruh pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung, berkomitmen untuk membesarkan organisasi PWRI ini di wilayah Provinsi Lampung,yang mana sudah terbentuk dan sudah berjalan ada 12 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dari 15 kabupaten/Kota dan diharapkan kepada segenap pengurus yang dipercaya dalam mengemban amanah saling support satu sama lain demi kemajuan kita bersama," tutupnya. (HOTEMANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments