Posko GPRI Lamteng Siap Menampung Aspirasi Masyarakat


Lampung Tengah LHI.

Untuk membantu dan memberikan solusi-solusi yang dihadapi masyarakat Lampung Tengah LSM gempar peduli rakyat Indonesia (GPRI),siap memberikan layanan pengaduan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris LSM GPRI Sugeng Riyadi mengatakan bahwa posko yang berada di adijaya Lampung Tengah merupakan tempat bersama agar bisa menyerap aspirasi masyarakat dan membantu keluhan-keluhan masyarakat, seperti nama LSM kita gempar peduli rakyat Indonesia yang akan selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Lanjutnya,  dia mengatakan Sebagaimana arahan Ketua umum serta ketua DPC GPRI Lamteng  agar kita sebagai control sosial yang mengawasi anggaran negara kita juga harus dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat  ke pemerintah daerah,sebagai contoh kegiatan sosial kita saat membagikan sembako kepada  kepada anak yatim-piatu serta orang' tidak mampu.

"Alhamdulillah sudah 2 tahun berdiri posko Kami di adijaya  kita sudah banyak menyerap aspirasi masyarakat kami juga  membantu apabila  masyarakat yang memerlukan bantuan, pendampingan termasuk permasalahan Hukum", Ucapnya.

Dia juga berharap Kepada Masyarakat Segala elemen Agar tidak Ragu untuk sekedar bersama sama sekedar sharing dan silahturahmi agar terbina kebersamaan tutupnya.(Dd)

 

Post a Comment

0 Comments