Polsek Merbau Bersama Insan Pers dan SMAN 1 Gelar Penyuluhan Narkoba Bagi Pelajar

 


MERANTI - Polsek bersama insan pers dan SMA Negeri 1 Merbau Sabtu (27/8/2022) pagi menggelar kegiatan penyuluhan narkoba bagi para pelajar.Kegiatan yang berlangsung di SMA Negeri 1 Merbau tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali SE, Camat Merbau Indat AMa Pd, Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH, Danramil Merbau diwakili Pratu Rahmat, Ketua LAM Merbau Syafrudin SHum, KSOP Merbau Ijon Tanamal, Ketua Forum Kades se-Kecamatan Merbau  Erman SPd, Ketua pelaksana acara Ali Sanip, perwakilan Puskesmas Aprilia, Perwakilan dari PT ITA Zulpan, dan perwakilan mahasiswa UIN Suska Riau.

Kapolsek Merbau, Iptu Aguslan SH, menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dan langkah agar masyarakat khususnya pelajar dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Giat penyuluhan narkoba, khusus kepada para pelajar kali ini kita lakukan dengan berkolaborasi bersama insan pers dan sekolah. Sasarannya perwakilan dari seluruh sekolah yang ada. Mudah-mudahan melalui penyuluhan ini, para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa ini dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba," ucap Iptu Aguslan, usai giat.

Untuk diketahui, dikesempatan yang sama Ketua Pelaksana Ali Sanip, Wakil Kepala SMA Negeri 1 Merbau, Junaidi Panjaitan SPd, Camat Merbau Indat Ama Pd, serta Wakil Ketua DPRD Khalid Ali SE, juga menyampaikan arahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan penanggulangannya.

Kegiatan penyuluhan narkoba bagi pelajar se-kecamatan Merbau diisi oleh Kapolsek Iptu Aguslan SH dan tim kesehatan dari Puskesmas Telukbelitung, Aprilia. (Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments