Pemdes Hutan Ayu Laksanakan Kegiatan Pembangunan Semenisasi Lanjutan Jalan Baru Sumber Dana Desa BERMASA.


Rupat,LHI

Pemerintah Desa Hutan Ayu di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan sebagian besar pembangunan fisik tahap awal yakni jembatan. Seminisasi jalan, dan normalisasi parit yang bersumber dari bantuan khusus (BKK) , BERMASA. Yang merupakan program Bupati Bengkalis Hj. Kasmarni   Tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Hutan Ayu Petrus. SH. Mengatakan, program BERMASA Bupati Bengkalis BKK yang telah dikucurkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui   Pemdes  Hutan Ayu telah melaksanakan pekerjaan pisik yakni pembangunan jembatan. gedung walet BUMDes” dari anggaran 60% untuk bidang pembangunan fisik sudah di kerjakan lanjutan semenisasi jalan baru  lokasi RT 004/RW 002. Dusun Hutan ayu. Dengan Volume  (155X2,1X0,15.m) paku dana 144.453,500,” papar Petrus hari Rabu (31/8/2022)  .

Berkaitan dengan pembangunan jembatan walet BUMDes tersebut saat ini   sudah terlaksana kurang lebih 80%. ”Jalan baru lanjutan semenisasi ini sudah hampir selesai kurang lebih 80 persen. Untuk itu kami   terus berupaya melaksanakan pekerjaan tersebut agar pekerjaan itu dapat di selesaikan sesuai jaduwal waktu yang di tentukan.”katanya

Kades mengucapkan terima kasih kepada bupati Bengkalis yang koperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan desa desa melalui program sakti bupati Bengkalis  khusus  se-kabupaten Bengkalis.

Kades Hutan Ayu   mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang k0operatif dalam upaya meningkatkan pembangunan desa desa melalui program sakti bupati Bengkalis  khusus  se-Kabupaten Bengkalis. ”Terimakasih kami ucapkan kepada Bu Kas yang kooperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan desa desa ,khususnya Desa Hutan Ayu.  

Karena dengan kucuran dana desa BERMASA,  kami  dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa secara bertahap ,”pungkas Petrus.(SUPRAPTO)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments