Peduli Pendidikan Anak Sejak Dini Babinsa Lakukan Komsos Dengan Siswa-Siswi TK


Surakarta,LHI

Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas, Aipda Fajar melakukan Komsos serta memberikan motifasi dan penyuluhan kepada TK Az-Zahrah. Kegiatan ini diharapkan membuat para pelajar lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI. Jumat (5/08/2022).

Saat Komsos, Serka Hakib memberikan pengertian sedikit tentang tugas TNI dan memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap pergaulan para siswanya di sekolah non formal.

“Diharapkan agar para siswa siswi selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah,” terangnya.

 Dengan seringnya melakukan Komsos dan sambang ke sekolah-sekolah TK, diharapkan TNI semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka. Selain itu, Babinsa yang melaksanakan kegiatan sambang dan Komsos bersama anak-anak, wali murid dan Guru Didik diharapkan hubungan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya.“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa mempererat dari usia dini antara Babinsa dengan murid TK,” jelasnya.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments