Parade Kostum Ikut Serta Memeriahkan HUT RI Ke-77 Di Desa Parit Kebumen.


Rupat, LHI.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 Pemdes Desa Parit Kebumen menyelenggarakan lomba parade kostum yg diikuti oleh kaum milenial (pemuda dan pemudi) utusan dari masing2 dusun (tiga dusun) pada hari Rabu (17-08-2022) dilapangan sport center desa parit Kebumen kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis.

selain dilombakan,para peserta parade kostum juga ikut dalam barisan peserta upacara dengan memakai pakaian dari hasil kreasi dan kreatifitas masing2.

Penilaian lomba didasarkan pada keunikan dan kreatifitas kostum yg dipakai semakin unik dan kreatif nilai akan semakin tinggi.

Pemdes parit Kebumen berharap dengan adanya lomba ini (parade kostum) generasi milenial dapat mengetahui dan mempertahankan persatuan dan kesatuan didalam bingkai keragaman suku,bahasa,etnis dan budaya sesuai dengan slogan bhineka tunggal Ika"papar sekdes parit Kebumen yg akrab dipanggil Orang Beso.

Pada lomba tersebut setelah dilakukan penilaian, maka dusun 1 Mentumai dinobatkan sebagai juara satu,dusun 2 KB tengah sebagai juara dan dusun 3 suka damai sebagai juara 3. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments