Kapolres Meranti dan Wabup Ikuti Video Conference Kapolda Riau Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka


Meranti,LHI -
Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Selasa (15/8/2022) pagi, bertempat di taman Cikpuan, Jalan Merdeka, Kecamatan Tebingtinggi, melakukan kegiatan video conference dengan Kapolda Riau terkait pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Giat itu dihadiri dan diikuti Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Serda Amri, para Pju Polres, perwakilan Dinas Pendidikan Rozita, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Sardi.

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kasus Covid-19 di provinsi Riau masih dapat dikendalikan dengan dua variabel, yaitu menjaga protokol kesehatan (prokes) dan percepatan vaksinasi.

"Untuk provinsi Riau masih dikatakan aman, namun kita tidak boleh menurunkan semangat dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Kita juga harus kerja ekstra untuk mengejar vaksinasi dikala menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun ini," ujarnya.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar, di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri, karena atas  bantuannya pencapaian vaksinasi boster sangat tinggi."Mari kita meningkatkan lagi pencapaian vaksinasi boster untuk kedepannya. Dengan mendekati hari kemerdekaan ini  kita harus semakin semangat untuk mengejar target vaksinasi di provinsi Riau," ajaknya.

Usai giat video conference, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini terus mengejar target pencapaian vaksinasi di wilayah Kepulauan Meranti, baik dosis 1 dan 2 maupun boster, serta dosis anak-anak.

"Dengan adanya vaksinasi merdeka, capaian kita meningkat. Dimana, di hari pertama vaksinasi merdeka terlaksana sebanyak 1.230 dosis. Ini masih belum maksimal. Kita terus memberikan stimulus kepada seluruh peserta vaksinasi di seluruh jajaran agar target vaksinasi kita di Kepulauan Meranti bisa segera tercapai," tuturnya.(RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments