HUT 24 RS. Awal Bros Group, Bupati : Semoga Terus Memberikan Pelayanan Prima


PEKANBARU – LHI. 

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM memenuhi undangan Kolaboratif Malam Puncak Hari Ulang Tahun ke 24 RS. Awal Bros Group di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (29/8/2022).

"Selamat ulang tahun kami ucapkan kepada RS. Awal Bros Group yang ke 24. Semoga terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Adil.

Dia berharap rumah sakit yang didirikan 29 Agustus 1998 itu terus konsisten terhadap visi dan misi serta nilai-nilai yang dipegang oleh pendiri.

"Teruslah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Riau dan Indonesia. Semakin berkembang dan terus tingkatkan pelayanan terbaik," ujarnya.

Sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan dan kerjasama Pemkab Meranti, Adil berharap, RS. Awal Bros tetap berkomitmen dan ikut membantu dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya.

"Kita berharap RS. Awal Bros tetap menjaga kepercayaan masyarakat sebagai salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Riau," harap Bupati Meranti itu.

CEO RS. Awal Bros Group Arfan Awaloeddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam perjalanan dan perkembangan rumah sakit tersebut. Sejak berdiri 24 tahun silam hingga saat ini.

"Terimakasih kepada para orang-orang tua kami dan para tokoh Riau yang selalu membimbing kami, menjadi guru bagi kami dalam mengembangkan RS ini," sebut Arfan.

Tujuan awal didirikannya rumah sakit tersebut, kata Arfan, berangkat dari niat mengabdi terhadap tanah kelahiran orang tuanya; Almarhum H. Awaloeddin.

"Selama 24 tahun ini kami terus mengembangkan pelayanan dan mitra kerja," ujarnya.

Selain di Kota Pekanbaru, saat ini RS. Awal Bros Group telah memiliki cabang di Bagan Batu Rokan Hulu, Kota Dumai dan Kota Batam. Sedangkan atas nama Group Primaya, telah memiliki rumah sakit di Pulau Jawa, Kalimantan dan juga Sulawesi.

"Tentunya itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan mitra kerja yang menjadi komitmen kami untuk kolaboratif," ungkap putra Pendiri RS. Awal Bros Group itu.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Meranti juga menerima penghargaan Best Partner Kategori Kesehatan dari RS. Awal Bros Group yang diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti Muhammad Fahri.

Hadir juga Gubernur Riau Syamsuar, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abu Bakar, Walikota Dumai Faisal dan Konsulat Malaysia di Pekanbaru. Serta ratusan tamu undangan lainnya. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments