DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Morut Lantik 13 Kades se-Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas, Wilson Lalengke Sampaikan Ucapan Selamat



Morowali Utara – LHI

Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis J. Hehi, Mars, melantik Kepala Desa Serentak se-Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas, Selasa (30/8/22), bertempat di Aula Pertemuan Desa Lembon Tonara di Kecamatan Mori Utara.

Selain Bupati Morut, pelantikan tersebut turut dihadiri Kadis DPMD Morut, Kadis Kominfo Morut, Kadis Kependudukan Morut, Asisten Satu Morut, Dandim Morut, Kapolres Morut, Kajari Morut, Ketua DPR Morut, Danramil Mori Atas, Kapolsek Mori Atas, dan Camat Mori Atas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Morut mengucapkan selamat atas terpilihnya para Kepala Desa. "Selamat kepada para Kades yang terpilih, gunakan jabatan untuk kepentingan masyarakat, berbuat adil kepada seluruh masyarakat dalam memberikan pelayanan dan membangun daerah Morut yang kita cintai," ujar Delis.

Bupati Morut berharap kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih untuk agar bekerja dengan stakeholder, BPD, serta tokoh masyarakat demi terciptanya desa maju. "Sebagai Kepala Desa harus menjadi kerjasama dengan seluruh pihak sehingga desa yang dipimpinnya lebih maju," tegas Bupati.

Adapun nama-nama Kepala Desa yang terpilih baik dari Kecamatan Mori Utara dan Kecamatan Mori Atas antara lain sebagai berikut:

1. Moh. Sobirin Kepala Desa Lembon

2. Arman Amrullah Kepala Desa Peleru

3. Albeber Poendei Kepala Desa Wowondula

4. Pdt. Ferdinan Moenggo Kepala Desa Era

5. Karuniatal Pandibu Kepala Desa Kasingoli

6. Ratulangi Salonde Kepala Desa Tamonjengi

7. A. Robert Ivan Podengge Kepala Desa Tiwaa

8. Jon Ranuntu Kepala Desa Gontara

9. Yoksan Dundea Kepala Desa Saemba

10. Marto Artawinus Rabeta Kepala Desa Londi

11. Yuyun Konduwes Kepala Desa Mayumba

12. Merry Emilas Willem Kepala Desa Tomata

13. Elim Danto Kepala Desa Tabarano.

Sementara itu, salah satu Putra Mori di Jakarta, Wilson Lalengke, menyampaikan selamat kepada para Kades di dua kecamatan di Morowali Utara tersebut atas kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat desanya masing-masing. "Sebagai anak Mori kelahiran Desa Kasingoli, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa yang baru saja dilantik. Pekoropuhoinggu mempiheno (saudaraku semuanya) telah diberikan kepecayaan dan amanah dari masyarakat di desa masing-masing, saya berharap agar amanah tersebut dijaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya," ujar alumni PPRA-48 Lemhannas tahun 2012. (Nop/DPN PPWI/Red)

Post a Comment

0 Comments