DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Ajak Linmas Genengduwur Tingkatkan Kamtibmas


Sragen, LHI

Dalam rangka pembinaan teritorial dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sertu Sutardi Babinsa Ds.Genengduwur Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Bp Jumali Danton Linmas Ds.Genengduwur, Kamis ( 11/08/2022 ).

Pada kesempatan itu, Sertu Sutardi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Danton Linmas guna meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Desa Genengduwur. "Komunikasi Sosial ini dalam rangka untuk menjalin dan mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas Desa Genengduwur. Dengan harapan Linmas Gunungduwur, untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” kata Sertu Sutardi.

Babinsa juga mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat.

Sertu Sutardi  menyampaikan agar masyarakat  tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun ,dan menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19. (KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments