Warga Kalongan Digemparkan Dengan Temuan sepasang Tangan Diduga korban Mutilasi Di Sungai Kretek


Kabupaten Semarang – LHI.

Warga Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang digegerkan dengan ditemukanya potongan tangan dan organ tubuh manusia oleh salah satu warga di Sungai Kretek, Minggu (24/7/2022).

Hal tersebut diketahui bermula ketika salah satu warga yang hendak memancing kesungai, Sudadi (44) melihat kearah sungai, dilihatnya tampak seperti potongan tangan manusia di pinggir sungai, karena penasaran akhirnya ia dekati tetnyata benar bahwa itu adalah potongan tangan kemudian Sudadi meloporkan kejadian tersaebut kepihak RT setempat.

"iya, tadi saya di datangi oleh Sudadi warga saya, ia melaporkan bahwa melihat potongan tangan di Sungai Kretek," kata Joko Santoso Ketua RT setempat.

Dari informasi tersebut saya bergegas mendatangi lokasi untuk mamastikan kebenaranya dan saya terkejut ternyata benar bahwa ada potongan tangan manusia, kemudian saya melaporkan ke pak RW, baru kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Semarang

"Kejadian tersebut di ketahui sekitar pukul 07.00 WIB," tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agil Widiyas Sampurna saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan memang ada dugaan mengarah ke mutilasi.

"Kami sedang fokus untuk mendalami kasus ini dan saat ini potongan tangan beserta organ di bawa ke RS Bayangkara Semarang untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

"Jadi kita belum tau motif dibalik pembunuhan mutilasi ini, kita baru akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (purnomo)

Post a Comment

0 Comments