DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Usai Pelaksanaan Sholat Idul Adha AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK Menyerahkan Hewan Qurban Untuk Dipotong


Ujung Tanjung -LHI
                                                      

Kepolisian Resort Rokan Hilir menggelar pelaksanaan Sholat berjamaah Idul Adha  1443 Zulhijjah / 2022 sekaligus penyembelihan hewan qurban usai pelaksanaan Sholat Idul Adha di Mesjid Al - Ikhlas Mapolres Rokan Hilir. Minggu 10 Juli 2022.

Sholat berjamaah Idul Adha dihadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Para Kabag, Para Kasat dan Seluruh Anggota Polres Rokan Hilir yang beragama Islam dan warga masyarakat sekitaran Polres Rokan Hilir.

Dalam pelaksanaan sholat Idul Adha dengan Khotib Ustad Naufal S.Pdi kali ini mengambil tema " Menanamkan Nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.'

 Dalam penutup tausyahnya, Ustad Ustad Naufal S.Pdi mengajak para jama’ah untuk saling menghargai dan menghormati setiap mahkluk ciptaan Allah SWT dan menjadi pribadi yang berakhlak.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban dimana secara simbolik diadakan acara penyerahan hewan qurban oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi para Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan pada perayaan hari raya Idul Adha tahun 2022 Polres Rokan Hilir menyembelih 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing dan diikuti jajaran Polsek. Jadi total hari ini disembelih Polres dan jajaran Polsek sebanyak 44 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

AKP Juliandi menyatakan, Daging hewan yang disembelih hari ini di Mapolres Rokan Hilir akan dibagikan kepada personil diasrama Polres Rokan Hilir dan warga sekitaran juga sebagian dibagikan kepada sejumlah awak media liputan polres Rokan Hilir. Pungkasnya."(SB)*

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments