Tinjau Pertandingan Antar Kafilah, Wabup Rohil Harapkan Peserta Rohil Dapat Tampil Maksimal


 




Rokan Hilir- LHI

Dihari pertama pertandingan Musaboqoh Tilawatil Quran (MTQ) XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Bagansiapiapi Rokan Hilir (Rohil), Wakil Bupati (Rohil) H Sulaiman,SS, MH melakukan pemantauan secara langsung, Minggu (25/7/2022).

Pemantauan dilakukan Wabup pada peserta tanding Cabang Hifzil Qur'an 1 juz Tilawah dan 10 juz dii Mesjid Raya Al Ikhsan  Bagansiapiapi.


Wakil Bupati Yang di dampingi Kabaq kestra H Hasbulllah menjelaskan, pertandingan di cabang Hifzil Quran 1 sampai 10 Juz berjalan dengan baik dan lancar."Alhamdulillah tampilan dari masing-masing Khafilah bersaing dengan ketat, terutama peserta dari Rohil," Kata Sulaiman

Dalam kesempatan itu, Wabup berharap  kepada peserta Rohil untuk dapat tampil dengan maksimal, baik dari segi tilawah maupun hifzinya.


Selain itu Wabup juga berharap kepada panitia untuk berkerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta. "Terutama kepada dewan Hakim, kami minta untuk dapat memberikan penilaian yang independen kepada para peserta yang bertanding,"harapnya.

Wabup juga tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat Rohil khususnya masyarakat Bangansiapipai, terutama bagi pelajar untuk dapat hadir, berbondong- bondong menyaksikan berbagai cabang pertandingan yang diperlombakan di MTQ Riau ke 40 dimasing masing tempat yang sudah di tentukan panitia."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments