DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tepat di Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 51 Personil


KOTA TASIKMALAYA-----
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022  untuk Perwira dan Bintara di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (01/07/2022).

Sebanyak 51 Personel Polres Tasikmalaya Kota yang terdiri dari Perwira dan Bintara mengikuti Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, dari IPTU ke AKP 1 Personel, AIPDA ke IPDA 3 Personel, AIPDA ke AIPTU 2 Personel, BRIPKA ke AIPDA  25 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 3 Personel, BRIOTU ke BRIGADIR 5 Personel, dan BRIPDA ke BRIPTU 12 Personel.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan Selamat kepada 51 Personel bahwa Kenaikan Pangkat merupakan salah satu pencapaian kinerja dan bentuk Penghargaan serta Anugerah dari Alloh SWT yang perlu disyukuri.

"Diharapkan dengan Kenaikan Pangkat ini dapat meningkatkan kualitas Kinerja, Profesionalisme dan Tanggung jawab," ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa Kenaikan Pangkat diberikan karena Prestasi Kerja dan Kedisiplinan, Loyalitas dan Penilaian Pimpinan. "Sekali lagi selamat bagi seluruh Personel yang dilantik, agar tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas," pungkasnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments