Ribuan Warga Seputih Agung Kabupaten Lamteng Sangat Antusias Ikuti Senam Zumba yang Diadakan Srikandi Ganjar Pranowo Provinsi Lampung.


Lampung Tengah LHI.

Ratusan ibu-ibu milenial, tumpah ruah di lapangan Merdeka Kampung Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, dalam mengikuti kegiatan Senam Zumba yang di gelar oleh relawan Srikandi Ganjar Pranowo, Minggu (24/07/2022).

"Alhamdulilah kegiatan yang kita gelar hari ini dapat berjalan dengan lancar, dan mendapat sambutan antusias dari seluruh masyarakat di Kab.Lamteng, khususnya perempuan milenial yang ada di Kec.Seputih Agung dalam mengikuti kegiatan senam yang kita gelar," ujar Ketua relawan Srikandi Ganjar, Sandra Lestari.

Sandra menjelaskan bahwa Kab.Lamteng merupakan lokasi yang kedua dalam kegitan yang di gelar relawan Srikandi Ganjar, dimana lokasi pertama yaitu Kab.Lampura. Dimana dari target yang diharapkan dalam kegiatan senam itu dapat tercapai."Kalau peserta yang ikut pada hari ini, kurang lebih hampir mencapai seribu peserta. Sesuai dengan harapan kita," kata dia.

Selain mengajak masyarakat hidup sehat dengan kegitan senam, pihaknya sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya ibu-inu yang ada di Kab.Lamteng, serta dalam rangka memperkenalkan, dan ikut mendukung Ganjar Pranowo untuk maju mencalonkan diri sebagai Kandidat Presiden 2024 mendatang.

"Untuk lokasi ketiga, kita belum bisa menentukan dimana, karena kita perlu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, sesuai dengan lokasi nantinya. Tentun kita berharap kegiatan yang di gelar Srikandi Ganjar dapat di terima masyarakat," harap Sandra.(Ddy)

 

Post a Comment

0 Comments