DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PT LINTAS PENA MEDIA Kembali Menggelar Qurban Tanda Cinta Wartawan Bersama Anak Yatim Piatu


KOTA TASIKMALAYA,  
---Pada  hari Senen  11 Juli 2022 atau hari kedua Idul Adha 1443 H, perusahaan penerbit khusus pers PT LINTAS PENA MEDIA yang menaungi media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA kembali menggelar acara penyembelihan hewan qurban, yang bertajuk “Qurban Tanda Cinta Wartawan Bersama Anak Yatim Piatu” bertempat di halaman kantor redaksi Perumahan Bumi Endah Residence Blok AA -9 Kelurahan Sirnagalih  Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

            “Kali ini acara penyembelihan hewan qurban tahap ke empat. Artinya, sudah empat tahun rekan rekan wartawan kami telah melaksanakan ibadah qurban bersama anak yatim piatu. Alhamdulillah, kami menyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi untuk rekan rekan wartawan, dan 6 ekor kambung,”ungkap Redi Mulyadi, Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA.

            Dengan digelarnya acara qurban ini, lanjut Redi Mulyadi, tiada lain kepedulian perusahaan kepada rekan rekan wartawan agar bisa melaksanakan ibadah qurban dan kepedulian wartawan kepada anak yatim piatu. “ Tujuan kami ingin memberikan contoh baik kepada jajaran direksi maupun rekan rekan wartawan agar dapat melaksanakan ibadah qorban tatkala ada rejeki. Insya Allah, setiap tahun rekan rekan wartawan kami bisa melaksanakan qurban. Setiap tahunnya , 7 sampai 10 orang rekan wartawan bisa berqurban. Khusus rekan rekan wartawan yang bertugas di wilayah Priangan Timur hampir seluruhnya dan insya alloh kalau ada rejeki tahun depan giliran mereka yang belum” jelasnya.

            Bahkan rencana ke depan, rekan rekan wartawan yang bertugas di luar wilayah Priangan Timur, juga akan dapat melaksanakan ibadah qurban di kampung halamannya masing masing. “Jumlah wartawan seluruh Indonesia yang tergabung di PT LINTAS PENA MEDIA tercatat sebanyak 140 orang dan mudah mudahan mereka di tiap daerah bisamelaksanakan ibadah qurban juga,”katanya.

            Redi Mulyadi pun memohon do’a kepada rekan rekan wartawan, jika suatu saat nanti, pihak perusahaan berencana akan mengajak melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah bersama jajaran redaksi dan anak yatim piatu. Insya Allah, seluruh biaya umroh ditanggung perusahaan.”Kami mohon do’a saja, semoga keinginan perusahaan mengajak umroh ke tanah suci Mekkah akan terwujud pada tahun tahun mendatang,”pungkas wartawan senior ini.(LUKMAN NUGRAHA,SP)***

           

 

 

Post a Comment

0 Comments