DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Kadipaten Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76


KOTA TASIKMALAYA
----- Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kadipaten menggelar Do'a Bersama dan Yaumul Ijtima MWC NU  bertempat di Masjid Sirozul Huda Kampung Gekbrong Desa Dirgahayu Kecamatan Kadipaten Kabuoaten Tasikmalaya, Minggu (03/07/2022). Turut hadir Sekmat Kecamatan Kadipaten, Danpos Ramil, Ketua MWC NU, Tokoh agama, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kadipaten.

Kapolsek Kadioaten Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan Yaumul Ijtima NU dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76.

"Kegiatan Do'a Bersama serta Yaumul Ijtima NU dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan kegiatan tersebut. "Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap ke depan sinergitas semua komponen dapat terpelihara," tambahnya.

Selanjutnya, Kapolsek Kadipaten memberikan Himbauan Kamtibmas, ajakan Vaksianasi dan seruan untuk mewaspadai Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak.

Kegiatan tersebut diisi dengan Do'a bersama dari para Ulama untuk Kelancaran dan kesuksesan Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kadipaten.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments