DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Bupati HM Adil : ASN Pelayan Masyarakat


Meranti,LHI-
Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH,MM  melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Gedung Hijau Kantor Bupati Jl. Dorak Selatpanjang, senin (11/7/2022).Turut hadir, Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto, para asisten, Kepala OPD, dan seluruh Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, pelantikan pejabat eselon II, III dan IV ini, memberikan suasana yang baru disetiap OPD yang ditempati. Melalui peralihan tugas, para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan sebagai abdi negara" ungkapnya.

Adapun pejabat yang di lantik pada hari ini berjumlah 45 orang yang terdiri dari pejabat eselon II sebanyak 13 orang eselon III sebanyak 23 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 9 orang.

Pelantikan ini bukan yang pertama dan terakhir karena masih akan dilakukan evaluasi terus-menerus terhadap kinerja pejabat serta akan menyesuaikan dengan peraturan yang ada terutama perda SOTK yang baru dan bagi ASN yang sudah masuk purna bhakti tetap semangat dan berkarya sebagai abdi negara. tugas ASN yang utama menjadi motor penggerak mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat," tegas Bupati.

"Ppejabat yang baru saja di lantik terus bekerja keras, disiplin, profesional dan menjunjung tinggi komitmen ASN sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutup Adil. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments