Idul Adha 1443 H, DPRD Pangandaran Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban



Pangandaran LHI

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran melakukan pemotongan satu ekor sapi kurban di bagian belakang Kantor DPRD Sanggau, Senin (10/7/2021).

Kegiatan pemotongan sapi kurban tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M,  Sekertaris DPRD Kabupaten Pangandaran Drs. H. Yayat Kiswayat, M.Si. jajaran panitia pemotongan hewan kurban

Di sampaikan Asep Noordin H.M.M, “ hewan kurban satu ekor itu jenis sapi tersebut  dipotong di halaman belakang gedung dewan.

Alhamdulillah kegiatan pemotongan hewan kurban seperti menjadi agenda rutin DPRD Pangandaran, jelas Asep Noordin.

Asep Noordin menambahkan, sekalipun Idul Adha di tengah wabah PMK, namun masyarakat di Kabupaten Pangandaran masih cukup antusias untuk melaksanakan kurban.

Terbukti jumlah hewan kurban yang ada di beberapa mesjid Jami di Kabupaten pangandaran bertambah.

"Untuk itu saya berharap tim medik hewan kurban  tetap melakukan pengawasan, agar ketika ada hewan kurban yang terjangkit PMK skala parah tidak terdistribusikan.

Asep Noordin juga berharap, melalui kegiatan pemotongan hewan kurban ini, mudah- mudahan Sinergi Antara Sekretariat bersama Anggota Dewan semakin erat.

Asep Noordin juga mengucapkan terima kasih untuk semua panitia dan pegawai di lingkup DPRD Kabupaten Pangandaran yang telah ikut membantu pelaksanaan Ibadah Qurban ini. "Semoga di balas kebaikannya oleh Allah SWT," pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments