DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Forum Pagar Negeri Melayu Rohil (FPNMR) Berharap Kapolres yang Baru Segera Berantas Perjudian di Rohil


Rokan Hilir-LHI

Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir merupakan gabungan dari 5 (lima) ormas melayu rohil yang terdiri dari RMB Rohil, Penggawa Adat LAM Rohil, LLMB Rohil, LMMR Rohil, Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rohil.

Disela menghadiri acara pisah sambut dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK ke AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i, Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir Dato' Syafrianto SH didampingi Panglima LLMB Rohil Dato' Iskandar, Panglima LMMR Rohil Dato' Bahriyun berharap, "Semoga Bapak Kapolres Rohil yang baru bisa bersinergi dengan laskar melayu yg ada di Rohil ini dan kami laskar melayu siap membantu dalam menjaga ketertiban kehidupan bermasyarakat serta siap memberikan informasi yg diperlukan dalam Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hilir," harapnya.

Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir, Dato' Syafrianto SH juga menambahkan," bahwa perjudian di Rokan Hilir terutama di Bagansiapi api saat ini semakin meningkat, ini membuat masyarakat sudah resah," ungkap Panglima Tinggi FPNMR.

"Kita menunggu Gebrakan dari Pak Kapolres Rohil yang Baru Bapak AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i untuk bisa segera berantas judi di Rokan Hilir Karena ini akan menjadi kebiasaan buruk bagi tatanan masyarakat, terkhusus untuk generasi muda Rokan Hilir", terangnya.

Selain itu Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir juga mengucapkan," Selamat datang dan bertugas di Rokan Hilir kepada Kapolres Rokan Hilir yang baru AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i," ucap Dato' Syafrianto SH.

"Selamat bertugas untuk Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i, kita sebagai masyarakat berharap kedepannya Rokan Hilir dapat menjadi salah satu Kabupaten yang paling bersih dari tindak kriminalitas, perjudian, dan tindakan yang melanggar hukum lainnya," kata Dato' Syafrianto SH.

"Kami dari jajaran Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir mendukung Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i dalam memberantas perjudian di Bumi Seribu Kubah ini, menciptakan situasi kondusif, menolak isu sara dan berita hoax," tutup Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir, Dato' Syafrianto SH."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments