Bupati Raden Adipati Surya Berharap Atlet ESI Way Kanan Bisa Mendulang Medali di Porprov Lampung



Way Kanan.– LHI

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Menerima Audiensi dari Elektonik Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Way Kanan. Di Kantor Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Taufik Hodayatno. Hadir juga dari Pegkab ESI Way kanan Ketua Afat Fadly dan jajaran.

Dalam kesempatan itu, Bupati Raden Adipati Surya, sangat bangga dan mengapresiasi Cabor baru Pengkab Esi Way Kanan yang terus konsisten dalam mengakomodir kaum milenial untuk menyalurkan bakatnya secara positif dengan menggelar Piala Bupati E-Sports Way Kanan 2022.

“Harus diakui, bahwa ESI merupakan sebuah organisasi olahraga yang sesuai dengan trend saat ini. Maka kegiatan positif harus terus dilakukan dengan massif untuk mengakomodir kaum milenial dalam menyalurkan bakatnya sehingga mampu meraih medali dalam ajang Porprov, guna mengahrumkan nama daerah melalui bidang Olahraga,” kata Raden Adipati Surya, pada Rabu (13/7/22).

Ketua ESI Way Kanan Afat Fadly menyampaikan, tujuan kami bertemu dengan Bupati sekaligus dewan penasehat organisasi adalah untuk mengkoordinasikan kejuaraan E-Sports Piala Bupati Way Kanan 2022, yang akan digelar pada bulan agustus.

“Kejuaraan daerah yang diselenggarakan pada bulan agustus mendatang, akan menggunakan system open, dengan devisi game yang akan dipertandingkan adalah Free Fire, Pubg, Pes dan Mobile Legends. Dalam kejurda kali ini, kami berorientasi kepada penjaringan bibit-bibit muda sekaligus mengukur kemampuan atlet-atlet binaan Pengkab ESI Way Kanan dalam menghadapi Porprov,” Ujar Afat Fadly.(NOPRI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments