Bupati Labusel Hadiri Hari Paskah Ummat Kristiani di Gereja HKBP Kota Pinang


Labusel- LHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin menghadiri Peringatan Hari Paskah yang digelar umat kristiani di Gereja HKBP kelurahan Kotapinang, Kec. Kotapinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Senin (24/07/2022).

Makna hari paskah begitu mendalam bagi umat kristiani, merupakan peristiwa penting bagi gereja kristiani dan Katolik. menandai bangkitnya Yesus Kristus ke langit pada hari ketiga usai penyaliban.

Pada peringatan tersebut, Bupati H. Edimin menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai dan ASN kristiani di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan atas kemampuan dan kebersamaan yang dibangun dengan baik.“Mari kita maknai peringatan hari paskah ini dengan senantiasa melakukan yang terbaik secara maksimal sebagai upaya kebangkitan bersama guna kemajuan Labuhanbatu Selatan yang sama sama kita cintai ini,” ujar Bupati.

Dikatakan, dalam perjalanannya  usia Kab. Labuhanbatu Selatan yang ke 14 tahun merupakan usia yang penuh semangat dan pantang menyerah, kreatif dan mampu memaksimalkan setiap tantangan menjadi sebuah peluang kesuksesan di masa mendatang.

“Dibawah Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, kita akan terus berbenah, kami mengajak seluruh ASN kristiani untuk dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi  nyata demi kemajuan masyarakat dan daerah labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat,” tutup Bupati.(IRPAN PULUNGAN

Post a Comment

0 Comments