Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH.,MM Siap Mendukung Program Presiden Joko Widodo Serta Ikut Acara Menanam Pohon Kelapa Di Wilayah Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur



Meranti LHI

Tujuh program strategIs bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH.,MM sudah berjalan di bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan pertanian, peternakan dan sosial lainnya serta jalan merangkai pulau di Kabupaten Kepulauan Meranti.

H. Muhammad Adil SH.,MM sebagai bupati tak henti-hentinya mengadakan terobosan di kabupaten-kabupaten di Provinsi Riau untuk mengadakan kerja sama demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti.

H. Muhammad Adil SH.,MM mengadakan terobosan ke Pulau Jawa dan Sumatera untuk mengadakan kerjasama dalam pembangunan di segala bidang dan supaya Kabupaten Kepulauan Meranti yang termuda di Riau bisa lebih dikenal di nusantara supaya mendapat dukungan.

Terobosan Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH.,MM boleh dikatakan dari Sabang-Merauke. Dengan program terobosan Bupati Meranti H. Muhammad Adil SH.,MM yang mempromosikan Kabupaten Meranti termuda di Riau termasuk kabupaten wilayah pulau-pulau terluar yang berhadapan langsung dengan Selat Malaka Malaysia, Singapura dan Thailand agar mendapat bantuan dari pemerintah pusat. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments