DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Silaturahmi Warga Binaan

Banjar, LHI,- Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Banjar Polres Banjar Bripka M Dinar Ramdani melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga desa binaan, Senin (25/7/2022). 


Bripka M Dinar bersama-sama Babinsa Serka Asep dan Bina Desa Lani Usman  bersama-sama mendatangi warga yang kebetulan sedang berkumpul di halaman Gedung Desa Cibeureum. 

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas memberikan imbauan kebijakan pemerintah tentang upaya pencegahan virus corona dengan tetap disiplin melaksanakan Prokes, selain itu memberikan pesan pesan Kamtibmas. 


Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S. Sos menyampaikan dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas diharapkan berperan aktif dalam segala suasana di tengah-tengah masyarakat.


" Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau imbauan, supaya warga ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, " kata Kapolsek Banjar. 


Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH mengatakan 

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing- masing. 


" Melalui kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin sinergitas Kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, " ujar Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments