DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

AKBP Bayu Pimpin Apel Jam Pimpinan Perdana Sebagai Kapolres Banjar

 

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. pimpin apel jam pimpinan untuk pertama kalinya. (18/07)


Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar, dan Perwakilan Polsek Jajaran. 


Dalam apel pagi tersebut Kapolres Banjar menyampaikan tugas pokok Polri yakni memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan Melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat, selanjutnya menentukan strategi yang tepat dalam menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar.


"Sesuai dengan Progam Kapolri yakni Presisi, prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan, Setiap Personel Polri dituntut memiliki kemampuan memprediski, Kemampuan prediktif ini tuntutan dalam era industri 4.0 seperti sekarang ini" ucap Kapolres Banjar. 


Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan tentunya kemampuan prediktif ini dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar.


"Prediktif ini pun dapat menentukan langkah selanjutnya apakah itu preemtif, preventif, ataupun penegakan hukum" lanjut Kapolres Banjar. (Eky)

Post a Comment

0 Comments