DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wujudkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, Babinsa Ajak Tanam Pohon


Boyolali. LHI

Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serda Darmawan bersama Babinkamtibmas setempat melakukan koordinasi dengan pihak sekolah SDN 3 Klego. Desa Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, untuk mengajak sambil mengajari siswa siswinya untuk menanam bibit pohon serta peduli terhadap lingkungan hijau yang sehat dan bersih di lingkungan sekolah.

Serda Darmawan mengatakan bahwa pihak sekolah SDN 3 Klego. menyambut baik dan mengijinkan siswa siswinya untuk melakukan penanaman bibit pohon buah Matoa di sekitar lingkungan sekolah bersama Babinsa dan Babinkamtibmas. Selasa (21/06/2022).

“Para anak pelajar ini sangat antusias dan senang serta semangat dalam melakukan penanaman pohon matoa bersama kami, sambil kita sama-sama menanam pohon kami juga tambahkan perbincangan tentang pengetahuan dunia militer, pengetahuan tentang bela negara dan wawasan kebangsaan,” ucap Babinsa

Hastari Sundari sebagai Kepala Sekolah SDN 3 Klego yang ikut mendampingi para siswa siswinya mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini banyak manfaatnya bagi pelajar karena bisa menanamkan sejak dini tentang pengetahuan dari manfaat pohon untuk kehidupan manusia.

“Kami berharap kedepan apabila ada program penanaman pohon lagi agar Babinsa mengikutkan para pelajar,” harapnya.(KEMPLU 72)

 


Post a Comment

0 Comments