SDN Sindangsari Kecamatan Cisayong Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas VI


Kab.Tasik LHI.

SDN Sindangsari Kecamatan Cisayong pada Senin 20/6/2022 menggelar prosesi pelepasan dan perpisahan siswa kelas VI tahun pelajaran 2021-2022 bertempat disebuah area rekreasi di Kecamatan Cisayong. Hadir dalam acara tersebut Kepala SDN Sindangsari dan Dewan guru, Komite Sekolah dan Orang tua siswa.Sebanyak 14 siswa dilepas Kepala SDN Sindangsari Drs H Ii Khoerudin Syafii diserahkan kembali kepada orang tuanya lewat Komite sekolah.

            Dalam sambutanya Drs H Ii Khoerudin Syafii mengatakan, tahun ini 2022, SDN Sindangsari patut bersyukur karena kembali dapat melaksanakan pelepasan dan perpisahan siswa kelas VI dalam suasana meriah berbeda dengan tahun-tahun yang lalu semasa Covid-19.

             Kepada orang tua siswa Kepala Sekolah mohon maaf apabila Dewan guru dalam melaksanakan tugas mendidik siswa tersebut banyak kekuranganya. Tapi selama 6 tahun itulah Dewan guru SDN Sindansari telah berupaya maksimal mendidik agar siswa-siswi pintar dan berbudi luhur."Keberhasilan pendidikan siswa tidak hanya tanggung jawab pihak sekolah saja. Tapi tanggung jawab kita semua. Orang tua di rumah serta lingkungan yang baik"katanya.

            Oleh karena itu Kepala Sekolah berharap setelah para siswa kembali ke rumah orang tuanya masing-masing, pihak orang tua harus menjaga dan lebih memperhatikan pendidikan putra-putrinya. " Anak-anak harus melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi"katanya.

            Dan kepada siswa-siswi yang dilepas  Kepala Sekolah mendoakan agar mereka semua berhasil dan sukses dalam meraih cita-cita." Keberhasilan bukan milik orang pintar saja tapi milik orang yang tekun, giat belajar dan senantiasa mau berusaha untuk maju. Semoga kalian semua sukses dan selalu ingat ke almamater SDN Sindangsari" pungkasnya. (ASEP SUDRAJAT)

 

 

Post a Comment

0 Comments