PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

SDN 14 Kecamatan Bengkalis Laksanakan Kegiatan Upaya Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS) dn Pemberian Obat Pencegahan Massal


Bengkalis LHI

Kesehatan gigi memang sangat di perlu kan.apa lagi untuk kesehatan anak anak di waktu dini  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan upaya kesehatan gigi sekolah (UKGS) Sekolah Dasar Negeri (SDN)    14 di Kecamatan.Bengkalis melaksanakan kegiatan tersebut di halaman sekolah   Jalan Utama Desa Pangkalan Batang Barat Kecamatan Bengkalis. Jum'at 17/06/2022.

Dalam kesempatan acara ini. Kepala SDN  14 ini Rollas Wahyudi menyampaikan bahwa penting kesehatan gigi untuk anak anak kita di masa dini.”Kerena kesehatan gigi itu lebih berharga nilainya dari segalanya,apalahbuat anak.anak kita “ungkapnya.

Beliau pun mengucapkan terima kasih banyak kepada wali murid yang ikut serta dalam memberi dukungan,betapa besar nya kesehatan gigi,untuk anak anak kita di masa usia dini.

Rollas juga akan terus memberi kontribusi terkait kesehatan gigi buat anak anak didiknya.selagi ia masih dipercaya sebagai kepala sekolah.dan sangat mengharap juga dukungan dari Majelis Guru SDN  14 Kecamatan Bengkalis ini.

Dari pantauan media ini tampak bersemangat para murid murid dan majelis guru.karena pelaksanaan kegiatan upaya kesehatan gigi buat anak anak sangat perlu di atasi dari usia dini.tutup.(TIM)**

 

Post a Comment

0 Comments