DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rokan Hilir Gotong Royong Bersih-bersih



Rokan Hilir -LHI

Sambut hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara yang ke- 76, Polres Rokan Hilir melaksanakan giat gorong royong ( Goro) bersih -bersih. Sabtu 19 Juni 2022. Pukul 08.30 WIB.

Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, diikuti oleh PJU Polres Rohil serta seluruh Personel Polres Rohil ini.

Pembersih yang dilakukan antara lain membersihkan halaman Mako Polres Rohil, membersihkan Ruangan satuan kerja ( Satker ) yang ada Mako Polres Rohil serta membersihkan Mushola Polres Rohil dalam Rungan dan Luar Ruangan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, usai melakukan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Pihaknya mengadakan kegiatan Gotong Royong Membersihkan Mako Polres Rohil dalam rangka menyambut HUT bhayangkara yang ke -76.

"Kegiatan Gotong Royong dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76," ungkap AKP Juliandi.

Tujuan dari kegiatan ini agar Mako Polres Terlihat bersih dan Rapi, pembersihannya dilakukan dengan gotong royong sehingga dengan demikian diharapkan dapat menumbuhkan Rasa Kekompakam Personel Polres Rohil dalam menjaga kekompakan dalam menyambut HUT Bayangkara ke- 76," imbuhnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments