DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ramli Ishak Berpandangan Tentang Tata Kelola Kommunikasi Publik Di Era Keterbukaan Informasi Melalui Digital Saat Ini, Hampir Seluruh Aspek


Meranti LHI

Ruang-ruang digital saat ini terutama sekali berkenaan dengan informasi dan komunikasi diera keterbukaan yang menjurus aspek kehidupan bersinggungan dengan ruang-ruang digital. Ruang-ruang tersebut boleh dikatakan ada dugaan disusupi hal-hal yang sifatnya negatif, sangat sering ada dugaan memojokkan petinggi-petinggi daerah saat ini melalui penyajian sebuah pemberitaan sering adanya dugaan pemberitaan yang dilontarkan oknum politisi baru-baru ini melalui pemberitaan di media online memojokkan petinggi-petinggi daerah Dan juga memampangkan gambarnya di berita online tersebut.

Apakah itu untuk menjadi populer? Inilah sebagai tanda tanya kita semua sedangkan gambar yang terpampang di media tersebut adalah petinggi wakil rakyat saat ini, mengapa sang petinggi wakil rakayat tidak bicara di forum yang terhormat di gedung ruang sidang yang sudah di fasilitasi oleh pemerintah, inilah sekilas pandangan dan tantangan di era keterbukaan informasi melalui digital saat ini.

Apabila hal ini dibiarkan berlarut-larut oleh pengawas ciber atau pihak yang terkait dikhawatirkan menggiring kepada suatu keadaan anarki informasi dan komunikasi. (PONIATUN)

Post a Comment

0 Comments