Pj Sekretaris daerah Rohil Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Melalui Mekanisme Penyetaraan


Rokan Hilir-LHI

Pj Sekretaris daerah (Sekda) Rohil Drs. H Ferry Hendra Parya atas nama Bupati Rohil memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji Jabatan Fungsional melalui mekanisme penyetaraan dari jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan H Misran Rais Bagansiapiapi, Senin (6/6/2022) Sore.

Sekretaris daerah Rohil Drs.H.Ferry Hendra Parya dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut adalah merupakan amanah presiden dalam mereformasikan birokrasi dan reformasi struktural. Pengangkatan jabatan fungsional ini diharapkan untuk lebih menjamin efesien dan kreatifitas dalam menjalankan tugas.

" Dalam rangka menjalankan tugas tugas di pemerintahan, Tentunya ada yang perlu dipahami, yang pertama soal sikap dan perilaku sebagai pejabat administrator tentunya bisa menjadi tauladan/ contoh ke pada stafnya," Ucap Sekda.


Yang kedua lanjut Sekda, perlu kiranya bersama sama melakukan koordinasi dalam rangka mengambil keputusan yang nanti diambil oleh pejabat organisasi, dan memberikan masukan yang benar." Dan Tentunya kita tidak ingin bapak dan ibuk termasuk orang orang yang tidak bisa melaksanakan amanah yang telah diberikan, mari kita semua berdoa, mudah mudahan kita semua yang ada didalam ruangan ini termasuk didalam orang orang yang bisa menjaga amanah, dalam rangka melaksanakan berbagai kegiatan membangun negeri yang kita cintai ini," Ungkapnya.

Untuk itu, Mari sama sama kita jaga keharmonisan dalam kerjasama sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas tugas kita, antara  atasan dengan bawahan, dan juga dengan mitra mitra kita yang lain,

bahwa Tugas dan kewajiban yang kita emban ini harus kita pertanggungjawaban kepada pak bupati dan pak Wakil Bupati serta pada kami semua yang mendengar dan kepada Allah SWT, Imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekretaris daerah Rohil Drs H Fery H Parya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, sekaligus berharap kepada pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah yang dipercayakan dan dapat dipertanggungjawabkan.

" Saya mewakili Pimpinan daerah mengucapkan selamat kepada saudara saudari yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan, tentunya kami berharap dalam menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan dapat dipertanggungjawabkan untuk menghasilkan pembangunan yang benar benar memenuhi keinginan, dan benar benar yang dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten Rokan Hilir," Imbuhnya," (SB)*

 

Post a Comment

0 Comments