Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemadam Kebakaran Kabupaten Tulang Bawang dan Anggota DPRD Datangi Korban Kebakaran



Tuba, LHI

Akibat curah hujan yang lebat dan disertakan petir satu rumah warga di Menggala gunung sakti di Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang hangus dilalap sijago merah.

Menurut keterangan warga Kelurahan Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang Sani mengatakan bahwa rumah tersebut milik saudara Ifan dan istrinya yang bekerja di RSUD Menggala, setibanya ia dilokasi dan melihat rumah tersebut sudah ambruk rata dengan tanah dan rumah tersebut bergandengan dengan sarang walet  

beberapa menit kemudian petugas dari Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan dengan cepat Api dapat ditaklukan, dan belum diketahui penyebab kebakaran rumah tersebut, Apakah dikarnakan Arus Pendek Atau Memang Dikarnakan Terkena Petir.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Menurut Ishak petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tulang Bawang dan juga yang dihadir Anggota DPRD Tulang Bawang dari Praksi Golongan Karya (Golkar) Bandarsyah.

Dalam insiden tersebut korban mengalami kerugian yang diperkirakan ratusan juta rupiah. tidak ada barang yang bisa diselamatkan..tutupnya .( HOTEMANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments