Pelepasan Pelulusan Siswa - Siswi SMK As - Shofa yang Lulus Pada Tahun Ajaran 2021 - 2022


Kab.Tasik LHI
.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) As - Shofa menggelar pelepasan Pelulusan siswa - siswi tahun pelajaran 2021-2022 bertempat di gedung Islamic Senter Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 08/06/2022.

            Ketua panitia kegiatan Ervin Rahadiansah S,Pd sekaligus sebagai guru matematika badan dari tim kerja mengatakan, Alhamdulillah kita dari sekolah SMK As - Shofa telah meluluskan 17 angkatan dengan jumlah total siswanya yang akan dilepas ini yaitu 315 orang.

            Adapun jurusan jurusan sekarang yang lulus adalah dari jurusan TKJ ada 127 orang, jurusan Farmasi 44 orang, jurusan TBSM 62 orang, jurusan Nasker 33 orang, jurusan Akuntansi 38 orang dan jurusan tataboga 11 orang dengan total jumlah keseluruhan 315 orang, ujarnya.


            Ervin juga berpesan kepada seluruh anak didik yang lulus sekarang ini agar bisa menjaga nama baik diri sendiri, nama baik keluarga dan juga nama baik sekolah, ungkapnya.

 Setelah selesai mengalungkan medali pelulusan kepada siswa siswi yang lulus, Kepala Sekolah As - Shofa H.Nanang Ma'mur mengungkapkan dirinya berpesan kepada semua siswa siswi bahwa siswa harus menjaga nama baik dirinya sendiri, nama baik sekolah dan keluarga.

            Lanjut kepala sekolah bagi siswa siswi yang ingin melanjutkan sekolah (kuliah) kami sendiri dari SMK As - Shofa selalu di informasikan serta ada pendampingan untuk menghubungi BKK dan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi bisa menghubungi TP dan sangat diarahkan sekali, ungkapnya.

"Mudah-mudahan semua yang lulus dari SMK As - Shofa nantinya ada yang melanjutkan pendidikan ketingkat Fakultas perguruan tinggi ataupun yang bekerja dengan baik dan juga ada yang berwirausaha dengan sukses," katanya

Perpisahan dihadiri oleh pengurus yayasan As-Shofa, ketua MKKS, komite, perwakilan dari Dinas pendidikan dan kebudayaan dan semua orang tua murid.*(HARDITO).

 

 

 

Post a Comment

0 Comments