Mewujudkan PAUD Berkualitas, Bunda PAUD Hj.Runarni Jadikan PAUD HI di Setiap 1 Desa dan Kelurahan


Meranti, LHI
---Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni hadiri pelantikan dan pengukuhan bunda paud Desa dan kelurahan se kecamatan tebing Tinggi oleh bu vsnda paud kecamatan Tebing Tinggi.

Pelantikan dan pengukuhan Bunda PAUD Desa dan kelurahan se kecamatan Tebing tinggi dilaksanakan di aula Gedung di hajau kantor Bupati Selatpanjang, sabtu (18/08)

Pada pelantikan dan  pengukuhan Bunda paud Desa dan kelurahan se kecamatan Tebing Tinggi oleh bunda paud kecamatan, Bunda Paud Kabupaten Kepulauan meranti,  Hj.Rinarni  dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Bunda paud desa dan Kelurahan yang baru saja di kukuhkan.

Beliau  berharap dengan di kukuhkannya Bunda PAUD Desa dan kelurahan se kecamatan tebing tinggi dapat mewujudkan kualitas pelayanan pendidikan proses pembelajaran dan kwalitas pelayanan pengelolaan satuan dengan melalui paud HI.


Untuk mewujudkan paud yang berkualiatas Bunda Paud Hj.Rinarni mengajak semua Bunda paud untuk Dukung Program 1 Desa 1 PAUD HI,

Program Literasi dan Numerasi bagi Anak Usia Dini,  Berikan Dukungan Kesehatan dan Gizi melalui pemberian makanan tambahan,Turunkan angka stunting dengan deteksi dini tumbuh kembang anak secara rutin dan  dukung Layanan PAUD Berkualitas dengan peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di semua Satuan PAUD .

 Hj. Rinarni juga menyampaikan apresiasi kepada bunda paud kecamatan dan camat tebing Tinggi yang telah serius memberikan dukungan bagi pendidikan Anak usia Dini."pada hari ini kita menjadi saksi dukungan Moril, Materil, dan Spritual dari Bunda Paud Kecamatan Tebing Tinggi beserta Camat bagi Pendidikan Anak Usia Dini. Hal ini adalah bukti adanya keseriusan Pemerintah Kecamatan dalam mensukseskan Visi Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat." Ungkap beliau

Dalam akhir sambutannya bunda paud  mengajak semua pijak. dapat mendukung Visi Meranti Maju Cerdas dan Bermartabat melalui pendidikan PAUD HI yang berkualitas ini.

Turut hadir dalam giat tersebut, Bunda Paud Kecamatan Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi, Pokja Bunda Paud Kecamatan Tebing Tinggi, Bunda Paud Desa dan Lurah se- Kecamatan Tebing Tinggi .(RAMLI ISHAK)****

 

Post a Comment

0 Comments