PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Melalui Rapat Perdana, Pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Tasikmalaya Raya Resmi Dibentuk


Kab.Tasik.LHI

Ketua SWI DPD Tasikmalaya Raya  Deden Deni mengatakan, secara pribadi maupun media online Kontenindonesia.com yang saya pimpin, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang hadir maupun tidak hadir karena halangan pada rapat perdana SWI, atas adanya kepercayaan yang ditunjukkan langsung kepada saya.

“Saya secara pribadi maupun media online Kontenindonesia.com mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang hadir ataupun yang berhalangan hadir pada rapat perdana SWI, terimakasih juga atas kepercayaan dari rekan-rekan semuanya yang menunjuk langsung saya sebagai Ketua SWI DPD Tasikmalaya Raya,” kata laki-laki yang akrab disapa Deni, kepada media ini usai acara.

Deni pun mengatakan bahwa amanah yang akan di emban berdasarkan putusan hasil rapat dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.“Semoga saya bersama Sekjen, Yandi Wardiana dari media online Gapurapriangan.com dan Bendahara, Cucu Darmawati dari media Pro Rakyat, serta para jajaran Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan jajaran Divisi-Divisi lainnya yang saat ini masih digodog untuk disesuaikan dengan kapasitasnya masing-masing, semoga kami semua bisa membawa amanah kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya.” Katanya.

Organisasi SWI ini ditambahkan Deni, adalah organisasi wartawan besar dan nasional, maka dari itu kepada rekan-rekan wartawan semuanya mari kita sama-sama jaga marwah organisasi dan profesi wartawan sesuai Kaidah dan Kode Etik Jurnalistik sesuai Aturan Pers No 40 Tahun 1999. Mari kita sama-sama belajar dan bersatu mengisi satu sama lain di SWI. Sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada segenap pengurus DPP SWI dan juga DPW SWI Jabar dan lainnya atas kepercayaan ini.

“Organisasi SWI ini organisasi wartawan besar dan nasional, maka dari itu kepada rekan-rekan wartawan semuanya mari kita sama-sama jaga marwah organisasi dan profesi wartawan sesuai Kaidah dan Kode Etik Jurnalistik sesuai Aturan Pers No 40 Tahun 1999. Mari kita sama-sama belajar dan bersatu mengisi satu sama lain di SWI. Terimakasih kepada para pengurus DPP SWI, SWI Jabar dan lainnya, sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu terimakasih atas kepercayaannya.

Untuk diketahui, rapat perdana SWI DPD Tasikmalaya Raya tampak dihadiri oleh puluhan wartawan yang merupakan perwakilan dari medianya masing-masing. Media yang telah sepakat ikut bergabung di SWI DPD Tasikmalaya Raya yakni kurang lebih sebanyak 15 media atau perusahaan pers.(SAKIMAN)

 

Post a Comment

0 Comments