Masjid Al Muttaqin Kini Mempunyai Menara Aspirasinya Syamsul Bahri Anggota DPRD OKU Selatan


OKU Selatan LHI

Masjid Al Muttaqin Kampung Serdang Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua kabupaten OKU Selatan. Telah mempunyai menara. aspirasi Syamsul Bahri (Kuncung) anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, hadir Syamsul Bahri, Kesra yang di wakili Muhlisin, Kapolsek yang di wakili, Lurah Bumi Agung Subhan, pengurus Masjid Al Muttaqin dan para undangan, Minggu tgl 26-06-22.

 Reza Pahlevi Ketua Masjid Al Muttaqin menyampaikan rencana pembangunan menara Masjid memang sudah cukup lama. bapak Ansori bersama bapak Azhari Nangcik menemui dan Menyampaikan niat ini kepada bapak Kuncung Alhamdulillah di sambut baik oleh kuncung dengan memberikan aspirasinya. Reza

Berterimakasih juga kepada Kesra dalam membantu administrasi dan untuk pencairan keungannya, terimakasih juga kepada Panitia pembangunan menara yang telah berjuang untuk pembangunan ini. Reza mengatakan Tinggi menara 12 Mt dan Insyaallah kalau kita bersatu padu akan selesai dengan baik.

Subahan lurah Bumi Agung Kecamatan Muaradua, mengatakan. terimakasih kepada bapak Kuncung aspirasinya, semoga bapak sehat dan terus membatu masyarakat dalam pembangunan. Juga berharap kepada Panitia dalam pembangunan ini tidak ada kendala dan kami mendukung penuh pembangunan ini. Semoga bermanfaat dengan adanya pembanguann Menara ini.

Syamsul Bahri anggota DPRD OKU Selatan mengatakan memang benar bapak Ansori dan bapak Azhari datang langsung ke tempat saya, menyampaikan rencana pembangunan Menara Masjid Al Muttaqin ini. Saya jawab Insyaallah saya akan membantunya. Alhamdulillah saat ini saya penuhi janji saya dengan menyalurkan aspirasi saya ke Masjid Al Muttaqin ini. Apa bila ada lagi untuk melanjutkan pembangunan Masjid ini, tolong sampaikan kepada saya. Insyaallah saya siap membantu melalui aspirasi.karena saya senang membatu apalagi untuk pembangunan Masjid dan seandainya kalau ada jalan setapak, juga saya siap untuk membatu sesuai dengan tugas dan pungsi saya sebagai anggota DPRD, pungkas kuncung.

Peletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid Al Muttaqin ini di awali oleh Kuncung anggota DPRD OKU Selatan, Kesra, Lurah, Kapolsek dan pengurus Masjid lainnya. ( AFRIZAN )

 




Post a Comment

0 Comments