Ketua AMPD Demokrat Lampung Tengah Mundur


Lampung Tengah LHI.

Senior termuda, kader Demokrat Lampung Tengah yang menjabat sebagai Wakil Bendahara DPC Demokrat Lampung Tengah sekaligus merangkap ketua orsap PD Lampung Tengah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang AMPD ( Angkatan Muda Penggerak Demokrat ). Resmi mengundurkan  diri baik sebagai kader maupun pengurus partai berlambang mercy tersebut.

Beliau adalah perintis dan motor utama berdirinya orsap AMPD di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung pada umumnya dan sukses memperkenalkan orsap tersebut dengan menggaungkan namanya.

Alasan mundurnya normatif, beliau menginginkan tantangan baru dan memberikan kesempatan para kader yang lebih muda untuk maju. Semoga Demokrat semakin Jaya, katanya.

Menurut informasi yang diperoleh, sejak tak lagi masuk kepengurusan di Demokrat, Lulun Larasati, S.Kom mendapatkan tawaran bergabung di beberapa partai lain.

Salah satunya adalah Partai Bulan Bintang, Ketum DPP PBB dan Sekjen DPP PBB telah mengeluarkan SK untuk kepengurusan DPC Lampung Tengah, agar segera bersinergi mensukseskan pemilu 2024.

Yanuar syarif ST, yang telah lebih dulu bergabung di DPW PBB Lampung membenarkan hal itu, " Ya, kami menawarkan bergabung ke adinda Lulun Larasati, S.Kom ke PBB ", katanya.

Mudah mudahan dapat sejalan dan kembali mendongkrak suara Partai Bulan Bintang di Lampung Tengah dan mengembalikan kejayaan PBB di kabupaten dengan Big Data yang sangat  super luar biasa.(DEDY)

 

 


Post a Comment

0 Comments