DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek AKP Gunawan Gelar Coffee Morning Sekaligus Rakor bersama Pemcam Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur


MERANTI – LHI.
Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH dan sejumlah personil, Senin (6/6/2022) pagi, bertempat di halaman Mapolsek, menggelar kegiatan coffee morning sekaligus rapat koordinasi (rakor) bersama pemerintah kecamatan (pemcam) Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Camat Tebingtinggi Husni Mubaraq SAg, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tebingtinggi Timur Mazlan Jamal SKm, Wakapolsek Ipda Iskandar Nopianto, Danramil 02 Tebingtinggi yang diwakili Serka Wibowo, Kanit Reskrim Ipda Santo Morlando SH MH, Ps Kanit Binmas Aiptu Zukrial, Ps Kanit Sabhara Aiptu Dwi Padianto, Ps Kanit Intelkam Bripka M Tuah Yazilis, Lurah dan Kades, serta Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Tebingtinggi.

"Coffee morning sekaligus rapat koordinasi ini kita lakukan untuk makin mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah kecamatan dan desa. Disamping bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah ini agar selalu kondusif," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, usai giat.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa dalam pertemuan itu mereka membahas sejumlah hal penting. Diantaranya terkait penguatan Harkamtibmas di wilayah hukumnya yang membawahi 2 (dua) Kecamatan.

"Selain itu, dalam pertemuan tersebut kita juga membahas terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Termasuk soal upaya memaksimalkan program vaksinasi di wilayah ini," tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Tujuannya agar daerah ini tetap kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

"Kita kembali mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," ucapnya. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments