Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Kawalu, Kapolsek Gunungtanjung dan Kapolsek Sukaratu


KOTA TASIKMALAYA
---- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Kawalu, Kapolsek Gunungtanjung dan Kapolsek Sukaratu di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (27/06/2022).

Serah Terima Jabatan dari Pejabat lama Kasat Intelkam AKP Rahmat Ramdan kepada AKP Harwandi, Kasat Lantas AKP E. Kosasih yang memasuki masa purna, sekarang dijabat oleh AKP Anaga Budiharso, Kasat Narkoba dari AKP Ade Hermawan kepada AKP H. Ikhwan.

Sedangkan serah terima untuk Kapolsek Kawalu dari Kompol Sunarjono kepada Kompol Rusdianto, Kapolsek Gunungtanjung dari Iptu H. Mahmud Darmana kepada Iptu H. Iqsan dan Kapolsek Sukaratu dari AKP Dian Rosdiana kepada Iptu H. Mahmud Darmana.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dalam arahannya menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja rekan-rekan pejabat lama yang selama ini melaksanakan tugas pokoknya dengan baik," ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres berharap kepada Pejabat Baru agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik seirama dengan perkembangan dinamika masyarakat dan apa yang telah dicapai Pejabat Lama dapat ditingkatkan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru diisi dengan ramah tamah serta pemberian cindera mata dan tali asih bertempat di Aula Endra Dharmalaksana.(****

 

Post a Comment

0 Comments