Kadis KPP Rohil Buka Turnamen Sepak Bola Apkasindo Tahun 2022


Rokan Hilir-LHI

Ketua DPD Apkasindo Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Kabupaten Rokan Hilir laksanakan acara oven turnamen sepak bola Apkasindo Tahun 2022 di Desa Gelora Paket B Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, yang dihadiri perwakilan Bupati Rohil Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian H. Muhammad Rusli S. Sos, Sabtu 25/06/2022, Pukul 16.00 Wib.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rohil H. Muhammad Rusli S. Sos dalam sambutanya mengatakan,  Alhamdulillah, dengan acara oven turnamen Apkasindo di Desa Gelora Kabupaten Rohil ini bisa mencari bibit dan bakat anak muda di Desa Gelara Kecamatan Bagan Sinembah ini," ucap H. Muhammad Rusli S. Sos.

" Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirohim, acara oven turnamen sepak bola Apkasindo Tahun 2022 secara resmi saya buka," kata H. Muhammad Rusli S. Sos.

Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Rokan Hilir Tommi Sihombing dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan pembukaan turnamen sepak bola ini dalam memperebutkan piala Apkasindo dan hadiah pembinaan," kata Tommi.

Acara ini juga bekerjasama dengan ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah. Dan sekaligus mencari bakat bibit muda yamg potensial dalam bermain sepak bola untuk masa yang akan datang," terang Tomi.

" Semoga dengan kegiatan turnamen sepak bola Apkasindo ini bisa memberi semangat, motivasi dan mencari bibit muda yang berpotensi di Kabupaten Rohil, khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah Desa Gelora ini," harap Tommi.

Turut hadir dalam acara pembukaan oven turnamen Apkasindo Tahun 2022 di Desa Gelora yaitu, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Rohil H. Muhammad Rusli S. Sos, Camat Bagan Sinembah Drs. Ahmad Atin, Camat Basira Drs. Bajuri S. Spd, Datuk Penghulu Gelora Ngatijan, Sekdes Desa Gelora.

Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Rohil Tommi Sihombing beserta anggota, Ketua Karang Taruna Bagan Sinembah Randi Sinaga, Bhabinkamtibmas Desa Gelora, Babinsa Desa Gelora, tokoh masyarakat Desa Gelora, tokoh agama Desa Gelora, Kadus, Rw, Rt dan pemuda Desa Gelora."(SB)*

 

 

 



Post a Comment

0 Comments