Jembatan Gantung Simpay Asih Cijulang Sudah Diresmikan, Ini Yang Disampaikan Wabup Pangandaran


Pangandaran LHI

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan mendampingi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dalam acara Peresmian Jembatan Gantung Simpay Asih berlokasi di Desa Batukaras. Kamis (9/6/2022).

Acara ini dihadiri pula oleh Kasdam III / Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin, Mayjen TNI Purn. Dedi Kusnadi, Danrem 062 / Tarumanagara Kolonel Czi Irfan Siddiq, Dandim 0613 / Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M.I.Pol., Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., M.H., Kasatpol PP Kabupaten Pangandaran Drs. Dedih Rahmat, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Jawa Barat Hengking Wargana, Camat Cijulang, para Kepala Desa se-Kecamatan Cijulang serta public figure Sultan Djorghi.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama, bantuan dan dukungan dari semua pihak yang terlibat.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Wakasad dan juga kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah memberikan bantuan pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Batukaras dengan Desa Cijulang dan itu InsyaAllah sangat bermanfaat untuk kita semua" ungkapnya.

H Ujang Endin Indrawan menambahkan, keberadaan jembatan gantung Simpay Asih ini merupakan akses jalan antara dua desa, yakni Desa Batukaras dengan Desa Cijulang, maka dengan keberadaan jembatan ini warga dapat memotong kompas untuk beraktivitas sehari-hari, jelasnya.

Dengan keberadaan jembatan Simpay Asih ini, kata Ujang Endin Indrawan lagi, saya berharap mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta serta dapat membantu mempercepat akses lalu lintas warga saat melakukan aktivitas sehari-hari, pungkasnya. (AS)*



Post a Comment

0 Comments