DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HUT Desa Rejasari Kota Banjar Ziarah Bersama Ke Makam Cadas Gantung

 

Banjar, LHI- Dalam rangka HUT Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Bhabinkamtibmas  Desa Rejasari Polsek Langensari melaksanakan ziarah kubur di Pemakaman Kedung Batu Sindanggalih, Pemakaman Cadas Gantung Sindanggalih, dan Pemakaman Bagus Santri Bantardawa Desa Rejasari, Sabtu ( 4/6/2022).


Turut hadir dalam ziarah kubur tersebut Perangkat Pemerintahan Desa Rejasari, BPD, LKM, Mitra Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. 


Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH, dalam kegiatan ziarah kubur tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Rejasari tetap memberikan imbauan tentang gangguan kamtibmas dan juga tentang prokes. 


" Walaupun saat ini kasus penyebaran covid-19 sudah tidak ada di Kota Banjar, namun kita tetap jangan lengah untuk terus menjalankan disiplin prokes. Selain itu tetap kami ingatkan, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, untuk segera melaksanakan vaksin di tempat - tempat yang telah disediakan, " ucap Kapolsek Langensari 


Sementara itu di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan tertib pada masyarakat.


" Kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan masyarakat dan perangkat Desa merupakan bentuk sinergi di Desa tersebut. 

Dan kami mengimbau untuk tetap menjaga dan menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di Desa Binaan," ucap Nandi.


Kepala Desa Rejasari Subur Waluyo S.PD.M.P.D saat di hubungi lewat telepon seluler nya menutur kan Selain itu juga mengingatkan kita semua kita sebagai mahluk hidup untuk senan tiasa mengingat bahwa kita suatu saat pasti kembali kaya mereka.


Dan kita akan tinggalkan semua yg ada di dunia termasuk kedudukan, pangkat dan jabatan kita hanya lah sementara, 

Semoga kita semua selalu bersinerji antar lembaga lintas sektor dan seluruh warga Rejasari.Tambah Kades


Semoga dengan bertambah usia Desa Rejasari bisa memberikan pelayanan yang optimal sesuai dengan kebutuhan masyrakat semoga Desa Rejasari tambah maju kedepanya.pungkas nya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments