H.Asmar Ikuti Sekolah Partai Mantapkan Konsolidasi Organisasi Partai PDIP


Jakarta,-LHI---
Berdasarkan lampiran Surat DPP PDI PERJUANGAN, nomor 6077/IN/DPP/V/2022, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal partai untuk pemenangnya pemilu 2024, DPP PDI Perjuangan akan melaksanakan Konsolidasi Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia. Untuk itu, DPP PDI Perjuangan mengundang bapak/ibu kepala daerah dan/ wakil kepala daerah kader PDI perjuangan untuk wajib hadir sebagai peserta pada acara konsolidasi tersebut yang akan di laksanakan pada:

Hari kamis - jum'at, 16 - 17, juni 2022 bertempat di Sekolah partai DPP PDI perjuangan, Jl, lenteng agung raya no. 99, RT. 5 RW. 1, Lenteng Agung, jagakarsa kota jakarta selatan. dengan mengunakan Pakaian Seragam Partai ( Merah PDI perjuangan)Acara tersebut dilakukan dengan pertemuan tatap muka langsung di mohon kepada Bapak/Ibu untuk tetap disiplin dalam dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kelancaran acara pencegahan wabah Covid-19.


Dalam agenda (SP) sekolah partai tersebut terlihat hadir wakil bupati kabupaten Kepulauan Meranti AKBP(PURN) H. ASMAR, selaku kader partai PDIP kabupaten Kepulauan Meranti,untuk mengikuti kegiatan sekolah partai ini dengan tujuan dapat memantapkan konsulidasi organisasi internal partai PDIP untuk pemenangan pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saat Dikonfirmasi awak media ini wakil kepala daerah kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (PURN) H. ASMAR menyampaikan, dengan adanya (SP) sekolah partai ini selaku kader partai PDIP lebih memantapkan lagi konsulidasi organisasi internal partai kedepan dan kegiatan ini juga ajang silaturahmi bersama seluruh  kader dan pengurus partai PDIP di seluruh Indonesia".

Dalam acara tersebut kita selaku kader partai harus mentaati aturan partai dan harapan dari partai di tahun 2024 partai pdip, di setiap daerah dan wilayah nantinya diisi dengan kader dan pengurus partai baik untuk pemilihan kepala daerah dan juga sebagai anggota legislatif nanti nya, ini harapan partai kita di tahun 2024 mendatang jelas wakil bupati Meranti kegiatan sekolah partai tersebut di hadiri langsung oleh ketua umum PDIP, ibuk Mega Wati, kepada awak media ini. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments